PLN Emang Brengsek

PLN, huuh…..dimana-mana sama aja. Byar pet mulu memang Perusahaan Lilin Negara!!!

Semalem pas nonton bola Indonesia versus Bahrain, pertandingannya seru banget dan enak di tonton. Pas gol pertama wah bahagia banget gw, begitu dibales jadi 1-1 sempat pesimis Indonesia Kalah.

Babak kedua Indonesia mampu unggul, tapi yang bikin gw emosi dan ngedumel 18 menit terakhir lagi seru-serunya lampu MATI. BRENGSEK PLN.  itu kata yang pertam keluar dari jongos gw.

Gimana nga emosi posisi Indonesia lagi di serang, kuatir juga kalah atau menang nih masa harus nunggu pagi baru tau hasilnya. 10 Menit kemudian lampu nyala lagi jadinya bisa tau hasilnya INDONESIA MENANG OIIII……

Biar PLN nga dibilang brengsek yah tingkatkan dunk mutu pelayanannya jangan byar pet mulu….. makanya kalo beli Genset yang baru jangan bekas. eiitt laporannya pasti beli genset baru tuh 🙂

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s