Jangan Tanya Asalku!!!

Bukannya gw sombong cuma  seringkali merasa kebingungan jika ada yang bertanya kepadaku asalnya dari mana?? Yang jelas gw ciptaan Tuhan yang dititipkan melalui rahim Ibuku. Mau gw jawab dari Timika-Papua, orang pasti tak percaya soalnya gw nga hitam dan rambutnya nga kering cuma ikal aja 😀

Jika gw jawab dari Malang pasti nanya lagi Malangnya mana?? Aah…..bingung, gw dimalang cuma numpang lahir dan besar di perantauan.

Kmaren iseng-iseng nyari di Om gugel nama kampung kelahiranku dan hasilnya nga ada….terlalu ndeso kampung kelahiranku sampe-sampe om gugel yang terpercaya itu nga nemu!

Buat yang tau nama desa Tawangsari, Mbunder kasih info dunk itu desa masih di kab malang ato di planet lain. Hiks…..sedih di web kab Malang juga nga ada hanya kecamatannya aja.

Toloooong…..dunk biar gw nga bingung kalo ditanya asalku!!!

 Wuaaah…..jangan tanya asalku!!!!

Iklan

5 thoughts on “Jangan Tanya Asalku!!!

  1. hehehe iya..iya..
    ga wi tanyain deh 😀
    anyway salam knal ^_^

    @ salam kenal juga wi…. kalo dwi tau kampungku malah gw mo nanya 😀
    Thanks dah berkunjung.

    Suka

  2. aku di Malang … tapi ngga tahu dimana bunder itu … kalo ga salah di gresik ada kawasan yg namanya bunder …

    btw, kenalan 😆

    @ Hehehe, gw nyari di peta juga nga ada, dah punah kale kampungku. di keterangan lahir ku geto…kok 😀
    Lam kenal juga…

    Suka

  3. kenapa harus pusing cari daerah asal?mau orang asli papua atw bukan asli papua,trada masalah.yang paling penting kitong semua punya hati untuk PAPUA TERCINTA.setuju…..?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s