Petaka Ismed Sofyan

Tragis!!! itulah hasil yang didapat Timnas Indonesia, bermain dengan gemilang dengan merepotkan tim sekelas Arab Saudi. Dukungan penonton yang memadati GBK serta penonton se Indonesia dibayar dengan semangat patang menyerah oleh Timnas Indonesia.

Indonesia mampu merepotkan Arab tapi hasil yang didapat sungguh-sungguh menyesakkan, Indonesia kalah 1-2 dari Arab. Gol kemenangan Arab saat detik-detik akhir pertandingan, Pelanggaran BODOH Ismed Sofyan yang baru beberapa detik dilapangan membuat Indonesia Menang ……is….

Ismed oh Ismed……. Engkau menghancurkan mimpi indah bangsa Indonesia. Saya tidak bermaksud menghakimi tapi seandainya tak ada pelanggaran setidaknya hasil seri cukup memuaskan dan hasil yang pantas didapatkan Timnas Indonesia.

Selain petaka Ismed, wasit pun sungguh-sungguh menyebalkan…wasit UEA yang bodoh. Bagaimanapun juga penampilan Indonesia sungguh menawan, salut buat Timnas Indonesia semoga tidak patah semangat ketika menghadapi Korea Selatan.

Mau terus………Timnas Indonesia…

Iklan

12 thoughts on “Petaka Ismed Sofyan

  1. eh……….gtu2 ya pmain timnas kan komenja bsax cba klo klm yg maen g tambah ruwet mazzzzzzz liyat cba ismed te2p ja berjaya d liga indonesia to cba itungeb brp assist yang d bwat ismed wah ktauan g prnh liat lga indonesia klo gt g sah comment dlu

    Suka

  2. btul liat tu ismed te2p mnawan ta byaranx te2p bsar toh lg pla ismed te2p berjya to hayo kakean komen ae pancene wong indonesia g bsa menghargai jsa pahlawanx

    Suka

    • yaiyalah…. ismed tuch keurennnnn bangt ,,,,,
      daripd Cristian Ronaldo… gak da apa2nya
      i5m3t best of the best
      go…go… ismetttttt
      banyakin tendanganmuUUUUUUUU………

      Suka

  3. @Silvia dan lulut

    Iya ismed sofyan memang masih eksis sampe skarang dan bayarannya emang gede. tapi kalo saja dia nga bikin pelanggaran pasti critane laen. wong dia baru masuk langsung bikin pelanggaran….uuuh…..

    O, Iya Silvia dan Lulut dua nama satu alamat email….
    Mo nyamar ya 😀

    Suka

  4. emang c suebel…sebagai penggemarnya ismed gue sedih aj ma klakuan dia. tapi tu g kslhan ismed doang kok…emang WASITNYA yg rada’ “ERROR”..we love you ismed…slm 1 jiwa (aku aremanita)

    Suka

  5. Wlo bgaimnpun ismed tetep oke..aq tetep ngefans ma kamu,cs kamu assistnya bagus bgt..pkoke TeOPe BeGeTe dech kamu,belum lagi gol2 cantik kamu yg bikin aq makin kesengsem..meski aq cwek,aq suka lho liat sepakbola..apalagi liga indonesia,aq gak mau ketinggalan..

    Buat ismed,te2p chaiyo ya..

    Suka

  6. Ismed, permainanmu bagus dan aku sebagai pencinta fanatik sepakbola Indonesia begitu senang melihat kelincahanmu!
    Terus pertahankan, terus lakukan yang terbaik bagi sepakbola Indonesia!
    Karena aku dan seluruh pencinta sepakbola Indonesia yang ada di Pamekasan, Madura akan selalu mendukungmu dan mendukung seluruh punggawa Indonesia.
    Chayo!!!!!!!!!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s