Apakah Nasib Indonesia = Thailand

Indonesia akan menghadapi Korsel sore ini, partai hidup mati bagi kedua tim. Indonesia saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara sedangkan Korea berada didasar klasemen tapi keduanya memiliki peluang yang sama.

Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang dengan catatan Bahrain kalah atau imbang ketika melawan Arab Saudi. Sedangkan Korea harus menang dan berharap Bahrain kalah dari Arab.

Peluang Indonesia mengukir sejarah masih terbuka, Korea bukan sebuah tim yang tidak dapat dikalahkan Bahrain saja bisa mengalahkan Korea mengapa Indonesia tidak? Indonesia mampu membuat para pendukung tersenyum dan bangga di partai perdana dengan menundukkan Bahrain 2-1, tapi sangat disayangkan permainan yang cukup gemilang ketika melawan Arab Saudi tidak disertai dengan hasil yang memuaskan, ya Indonesia Tumbang 1-2 saat detik-detik akhir pertandingan.

Akankah Indonesia bernasib sama dengan Thailand???

Thailand dua kali membuat kejutan, pertama menahan imbang Irak 1-1, kedua membungkam Oman 2-0 tapi di partai terakhir Australia masih terlalu tangguh buat Thailand. Thailand dibantai 4-0, membuat mereka tersingkir.

Semoga saja Indonesia bernasib baik seperti Vietnam yang lolos ke putaran kedua. Maju terus Indonesia. INI KANDANG KITA!!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s