Bom Bunuh Diri dan Kemenangan Irak

Wow Timnas Irak melaju ke final Piala Asia setelah mengalahkan Korea di final Irak menantang Arab Saudi yang mengalahkan Jepang, prestasi yang cukup membanggakan buat sebuah negara yang  kondisi dalam negrinya masih kacau akibat ulah Amerika. Perang anti Amerika maupun antar Suku masih terjadi di Irak.

Dalam negri yang kacau, desingan peluru, ledakkan mortir jadi menu sehari-hari warga Irak, semua itu bukan menjadi hambatan untuk menorehkan prestasi. Kemenangan Irak dirayakan oleh seluruh warga Irak, ditengah suka cita mereka sebuah ledakan bom bunuh diri terjadi yang menewaskan 50 orang serta melukai 61 orang.

Apa sih tujuan bunuh diri itu?? bentuk protes atau berjihad atau memang ingin mati konyol. Akibat tindakan bodoh itu korban berjatuhan, sukacita yang dirasakan para fans berbaur dengan dukacita.

Kalau tujuannya berjihad memang ada jaminan bahwa akan masuk surga?? menurut saya tidak, wong membunuh kok masuk surga?? Bom dunuh diri salahsatu cara untuk mati konyol bukan masuk surga dan hanya orang-orang bodoh saja yang berbuat seperti itu.

Turut berdukacita buat para fans Irak yang tewas dalam bom bunuh diri.

Iklan

One thought on “Bom Bunuh Diri dan Kemenangan Irak

  1. rumah anda hancur, harta anda direbut oleh negara adikuasa….
    apa yang akan anda lakukan?????
    apakah bersuka cita diatas penderitaan orang????
    bersyukurlah bahwa kamu hidup disebuah negara yang aman…..
    saudaramu telah banyak yang dibunuh apakah kamu akan diam saja???
    atau mungkin kamu perangi negara adikuasa dengan cara membom negaranya????

    ingat bahwa di irak masih banyak setan amerika, sehingga dengan bom bunuh diri akan mematikan setan2 tersebut yang nyata2 telah privasi negara orang…..

    Djihad adalah suatu wujud menurut kepercayaan bahwa dengan memerangi orang seperti amerika itu adalah benar, karena sudah nyata mereka melakukan privasi di irak jadi menrut saya itu wajar-wajar saja dan anda tidak punya hak untuk mengomentari orang orang susah yang kini sedang dijajah oleh manusia yang tidak punya peri kemanusiaan seperti amerika

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s