ATM Bersama tak Dimaksimalkan

ATM Bersama memudahkan nasabah dapat bertransaksi tidak hanya di terminal ATM milik bank tersebut melainkan dapat juga dilakukan di terminal ATM milik seluruh anggota jaringan ATM Bersama. Lebih enaknya manfaat ATM Bersama yaitu memudahkan nasabah bertransaksi dimana saja, kalau kita mempunyai ATM Niaga kan tidak harus bertransaksi di mesin ATM Niaga, di ATM mana saja bisa bertransaksi yang penting sudah tergabung dalam ATM Bersama.

Di kota-kota besar orang sudah memanfaatkan ATM bersama. Tapi kalau di Timika masih jarang yang memanfaatkannya atau karena mereka tidak mengetahuinya. Saya mempunyai pengalaman saat menggunakan ATM Bersama.


Sore itu, saya akan mengambil uang (pas gajian jd punya duit πŸ˜€ ) kartu ATM saya Niaga. Begitu sampai di bank, saya lihat antrian panjaaaang banget, wah pasti lama ngantri. Tanpa berpikir panjang saya langsung tancap gas menuju bank Mandiri.

Sampai di Bank Mandiri saya memasukan ATM Niaga, eh langsung terdengar suara dari belakang “Pak, Salah kartunya tuh”. Saya tak menghiraukan si bapak itu dan terus bertransaksi. breeeeeeet……….mesin ATM bunyi dan clek……….keluar deh duitnya. Si Bapak hanya heran dan saya pun pergi tanpa menjelaskan mengapa kartu ATM Niaga saya bisa ambil uang di ATM Mandiri (lg banyak duit jadi males ngomong).

Tadi pun sama orang ngantri di ATM Niaga seperti Antri minyak tanah saja, padahal ATM Mandiri kosong. Saya lagi yang memanfaatkan ATM bersama, hehehehe itulah untungnya kalau saya sendiri yang tau πŸ˜€

Orang-orang di Timika memang masih banyak yang GAPTEK, jangankan teknologi, wong sekolah aja nga beres πŸ˜€

One thought on “ATM Bersama tak Dimaksimalkan

Tinggalkan Balasan

