SMS HOAX tentang Soeharto

Sejak mantan Presiden RI ke-2, Soeharto jatuh sakit hampir semua TV berlomba-lomba menayangkan perkembangannya dari waktu ke waktu dan para wartawan pun sampai menginap di RSPP. Pokoknya berita selalu ada Soeharto…. Soeharto dan Soeharto. Hingga Akhirnya Minggu (27/1) pukul 13.10 WIT Soeharto meninggal, sejak saat itu TV juga masih berlomba-lomba menayangkan prosesi pengangkutan mayat ke Cendana hingga pemakaman di Astana Giribangun Karanganyar, Jawa Tengah.

Bukan hanya TV saja, tadi malam sebelum saya tidur ada sebuah SMS yang masuk bunyinya seperti ini :

“<forwarded from 085267703575> Permohonan Ibu Siti Hardianti Rukmana (mbak Tutut). Atas nama semua anak dan cucu mantan Presiden Soeharto, mohon pengampunan beliau  pd masa2 yg lalu. Sebarkan ke 10 tmn dan pulsa anda bertmbh 500.000 scr otomatis. Sudah terbukti!!! Cepat, hanya berlaku hr ini (s/d pkl 23)”

+62081354106809.

Ah hare gene masih ada orang Bodoh yang percaya ama SMS HOAX seperti itu. Dua minggu lebih TV2 dihiasi oleh perkembangan Soeharto…. hingga pagi tadi sebelum saya berangkat ke kantor. Tapi emang benar2 BODOH tuh orang yang mau ngirim ke 10 orang  SMS HOAX itu, bukannya pulsa bertambah yang benar malah pulsa anda berkurang.

Iklan

3 thoughts on “SMS HOAX tentang Soeharto

  1. saya juga dapat sms seperti itu dari teman saya yang baru punya hp. kasihan banget dia dah buang2 pulsanya. Lalu saya bilangin, itu mah sms pembodohan, jangan percaya jika ada sms yang suruh forwadin trus dapet deh pulsa. Boong banget tuh…!!!

    Lagu lama…???
    Ada yang lebih kreatif lagi…???

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s