Sampul Tempo edisi edisi 4-10 Februari 2008 Menghina Umat Kristiani

 Sampul Tempo

Majalah Mingguan Tempo, selain sebuah majalah terbesar di Indonesia juga majalah yang tampil dengan isi yang cerdas. Tapi kali ini sampul edisi edisi 4 – 10 Februari 2008 bergambar ilustrasi Soeharto (mantan Presiden RI) bersama anak-anaknya yang hampir sama dengan karya The Last Supper Leonardo da Vinci.

Lukisan Leonardo da Vinci tentang Perjamuan Kudus Yesus dan murid-muridnya hampir mirip dengan sampul tersebut dimana Soeharto duduk diantara anak-anaknya. Sampul Majalah Mingguan Tempo edisi 4-10 Februari 2008 tersebut, telah menghina dan menyakiti hati umat Kristiani serta dinilai melecehkan Perjamuan Kudus serta Yesus kristus.

Tempo memang masih beruntung, meskipun mengecewakan umat Kristen tak ada reaksi yang berlebihan. Seandainya tempo melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh media di Denmark, mungkin saja kantor tempo bisa luluh lantak oleh kemarahan umatnya.

Media Denmark saja yang jauh di negeri seberang diprotes besar-besaran apalagi terjadi di Indonesia? Mengapa Tempo kali ini benar-benar ceroboh??

Dan secara resmi Pihak tempo meminta maaf, lengkapnya lihat disini 

2 thoughts on “Sampul Tempo edisi edisi 4-10 Februari 2008 Menghina Umat Kristiani

  1. mmm..mungkin Tempo tidak melihat nya sebagai lukisan religius, jadi sah aja dibikin kayak gitu. mungkin lho
    sok tau banget ya saya 😀

    @ Alasan Tempo seh begitu… redakturnya nga tau kalau lukisan itu religius, perlu disekolahkan lagi redaktur tempo 😀

    Suka

    • Memang orang Indonesia tuh… banyak alasan untuk sebuah pembenaran yg didalam penuh kemunafikan, tolong dong TEMPO hargai kita umat Kristiani yg ada krn kita sangat mencintai keberagaman Agama yg ada di Indonesia.

      Suka

Tinggalkan komentar