Haji Baptis Pendeta

Suatu hari seorang Pendeta dan Haji mau pergi ke kampung tetangga. Pendeta melayani jemaatnya begitu juga pak Haji, ia mau dakwa di pengajian. Mereka melewati hutan belantara dan untuk mencapai ke kampung tetangga harus menyebrangi sungai.

Pendeta : “Pak haji sa tara tau berenang ni, ko pikul saya dolo”
Pak Haji memikul pendeta.  Haji menyebrangi sungai sambil mikul pendeta, begitu sampe di tengah sungai pendeta batariak “Baru kali ini ada Pendeta Naik Haji”.

Pace Haji ni emosi dan dia lempar pendeta sambil bilang “Ini juga baru pertama kali Haji baptis Pendeta”. 

Iklan

One thought on “Haji Baptis Pendeta

  1. wah tempur mank dingin ya…. btw dah brp lama di sana…. pa pernah skul di sana mas….. pengen reunian nich..ma anak2 YPJ…

    NB: kl ada yang masuk ke blog ini and yg pernah skul di sana di tunggu ya mailnya…..(ACA)

    @ Maap ACA, saya hanya kalau ada tugas aja baru bisa ke Tempur…. soalnya saya bukan karyawan freeport, Tempur emang dingin tapi ada yang lebih dingin lagi yaitu Grassberg disitu bisa minus juga cuacanya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s