Yang Penting Gaji BUKAN Pujian

Sebenarnya pekerjaan saya saat awal masuk sesuai job desc hanya layout tabloid dan desain media promosi lainnya selain itu ada pekerjaan lain yaitu membantu dokumentasi foto apapun kegiatan kantor. Tapi apa yang terjadi sodara-sodara setahun lebih bekerja, pekerjaan yang sifatnya hanya membantu jadi pekerjaan wajib.

Tapi semua tetap saya kerjakan, kalau saya tidak bergerak pekerjaan saya juga kena dampaknya. Dari semua apa yang saya lakukan, saya mendapatkan pelajaran yang baru yaitu mengerti dunia foto dan menulis berita, yah meskipun sering menyusahkan kawan-kawan di Jakarta dan Balikpapan sana. Nanya mulu via YM 🙂

Karya yang saya hasilkan cukup lumayan untuk di Timika, malah ada yang memuji hasil kerja saya. Tapi pujian itu sama sekali tidak saya butuhkan. Yang dibutuhkan ya GAJI 🙂 memangnya pujian bisa buat beli beras.

Salah satu sifat manusia  ialah tidak pernah puas dengan apa yang didapat. Punya istri satu nga puas jadi beristri dua malah ada yang lebih. Punya pacar satu, masih nyari serepnya (emang ban pake serep).

Pokoknya saya hanya butuh GAJI bukan Pujian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s