Aku Jatuh Cinta

Sejak pertama kali bertemu, entah sudah beberapa bulan yang lalu ternyata baru ku sadari bahwa aku jatuh cinta.

Ya, aku saat ini sedang jatuh cinta. Engkau begitu indah dan menggagumkan saat dipandang, membuat pikiran ini melayang dan ingin sekali aku menyentuhmu.

Ingin sekali aku menghabiskan waktu bersamamu saat senja mulai tampak hingga menghilang di kegelapan malam. Oh Sunset di perairan sungai wania engkau begitu indah dan menawan. Tak bosan diri ini untuk terus memotretmu.

Sunset di Sungai Wania

2 thoughts on “Aku Jatuh Cinta

Tinggalkan Balasan

