Kehujanan

Sejak kamis lalu sudah mulai libur tapi pada rabu sore ada sebuah undangan utuk menghadiri penanaman dusun sagu di nayaro dan saya yang ditunjuk untuk mengikuti acara tersebut–nga ada orang lg seh šŸ™‚ . Meskipun libur sebagai bawahan yang baik dan sudah menjadi bagian dari pekerjaan, saya tetap menghadiri acara itu. lagian diitung lembur kok šŸ˜€

Tidak seperti biasanya, saya selalu membawa jaket. Tapi kali ini saya meninggalkan jaket kulit di kantor dan pergi dengan asumsi di Nayaro pasti panas akan tetapi justru sebaliknya, hujan lebat mengguyur Nayaro. Turun dari bis, saya tidak dapat mengambil gambar, sayang kameranya ntar rusak kena air šŸ˜€

Kemudian saya berlari mendahului rombongan Bupati, Danlanal, Danlanud, Uskup dan pejabat lainnya yang berjalan dengan dilindungi payung, sedangkan saya berlari tanpa payung, sekujur tubuh basah. Sampai di Tenda, saya bisa menggambil gambar meskipun kamera sedikit kena air. Untungnya hujan tak lama. Saat penanaman, hujan berhenti total.

Tapi bagaimanapun juga akibat air hujan yang mengguyur saya, kepala jadi pening dan terasa berat.

Uuh.. mudah2an tidak sakit nanti.

Tinggalkan Balasan

