Aduh jangan foto kah, tidak pake BH ni

Selama tiga akhir minggu ini, saya pergi ke Kaokanao. Yah tiga kali malam mingguan di Kaokanao. Akhir minggu pertama saya dan kawan-kawan melakukan persiapan peresmian sekolah sepak bola dan seminggu kemudian peresmian dilaksanakan. Pada akhir minggu ketiga, kami meliput penthabisan diakon.

Sore hari setelah beristirahat kami jalan-jalan menjuju pelabuhan Atapo. Air disekitar pelabuhan sedang surut sehingga anak-anak kecil dengan girangnya mandi atau bermain perahu.

Kami duduk di tepi pelabuhan menyaksikan anak-anak bermain air dan mendayung, sore telah datang sebuah kano mengangkat rombongan ibu-ibu pencari karaka (kepiting bakau) melaju didepan saya. Kemudian saya mmengeluarkan kamera dari dalam tas untuk mengabadikan momen itu, terdengar dari atas kano itu seorang ibu berbicara mengunakan bahasa kamoro.

Yah dasarnya nga mengerti, saya tetap memotret kano itu. setelah kano berlalu, seorang teman yang mengerti bahasa kamoro menerjemahkan kata yang diucapkan oleh ibu tadi.

artinya begini kata teman saya “aduh jangan foto-foto kah, saya tidak pakai BH ini”. Mendengar itu kami terbahak-bahak… malam telah datang kami meninggalkan pelabuhan Atapo.

Iklan

2 thoughts on “Aduh jangan foto kah, tidak pake BH ni

  1. sebnrnya hal-hal seperti ini tdk perlu muat disini dan tdk penting juga tetapi
    ini adalah salah satu penghinaan,oleh karena itu bagi siapa yg mengambl gmbr/memotrt tolong jgn sprt ini lagi.kami juga seperti kamu,kami juga manusia.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s