Me’

Putra Daerah yang bukan asli putra daerah, melewati masa kecil bukan di tempat kelahiran. Timika menjadi Kampung halamanku, disinilah aku menjalani aktifitas sehari-hari, kecuali maret 2003 hingga januari 2007 bekerja di Balikpapan sekalian mencari pengalaman dan ilmu.

Sejak 1985 aku sudah di Timika, ikut kedua ortuku transmigrasi. Di Timikalah aku dibesarkan, banyak suka maupun duka ku lalui. Dianugerahi Istri yang cantik, pintar, seksi dan berbakat serta dikaruniai 5 orang anak.

15 thoughts on “Me’

  1. Hi! ‘ga sengaja sy nyasar kesini….
    tapi ternyata kok blog anda menarik juga.
    kebetulan sy pernah mampir ke timika, tepatnya di RSMM,
    sayang cuma sekejap.
    semula ragu ketika diajak utk ke sana, kebayang tempat yg jauh, asing,
    seram (malarianya bo!),
    ternyata….ga “serem-serem” amat, bahkan sebaliknya.
    ingin suatu saat berkesempatan ke sana lagi.
    salam!

    @ Thanks dah mampir. Timika terkenal perang suku aja jadi kesannya serem, padahal asik di timika.

    Suka

  2. Hi!
    kesampaian juga saya balik ke timika minggu lalu sampai senin kemarin, tepatnya ke RSMM lagi, untuk riset malaria.
    tapi juga tidak lama dan gak sempat kemana-mana.
    kebetulan pas ada pilkada, jadi pada libur ya….!
    ikutan pilkada jugakah?
    sekarang sdh di jkt lagi. gimana suasana timika pasca pilkada?
    smoga damai aja ga ada perang suku ya.
    slamat harkitnas!
    cheers!

    Suka

  3. @ Regita

    Ke Timika Kok nga mampir ke T4 saya 😀
    Sebut nama saya Dokter Enie pasti tau, hehehe.
    Riset malaria mulu, meskipun ada obat baru duo cotecxin, malaria tetep yang terhebat di Papua, kekeke…

    saya nga ikut pilkada, sejak punya hak memilih hanya sekali saja menggunakannya.

    Suka

  4. Hi!
    ‘Pakabar? Baru balik dari timika lagi (sori tak sempat mampir). Ternyata sudah ada sedikit perubahan di kota sejak terakhir saya ke sini (sejak pilkada lalu). Yang jelas, bandaranya baru & moderen. Cuma sayang beberapa sistemnya masih rada ‘gimana gitu… (e.g. suara ‘announcer’ gak kedengaran ketika menyiarkan pengumuman karena ramai dan loud-speaker kurang di ruang tunggu .., scanning ticket ‘pas mau boarding bikin antrian panjang ‘en lama..etc.), Anyway, saya kagum juga dengan design bandaranya yang cantik! Slamet deh.

    Suka

  5. hi,

    sa mo minta ijin kase masuk ko pe foto2 bakar batu di milis sekolah. Boleh ka? Sekalian sa mo kenalan deng ko. Ha tunggu he ko pe imel. Ko punya FB ka?

    rgds,
    Robert Turang

    Suka

  6. salam kenal….
    perkenalkan saya dr.rohma br 1 bln tinggal timika, boleh sya minta almt emailnya? sya tinggal di KPPN Timika, rncana sya mau PTT disini, sya ingin tahu bnyak ttg puskesmas, klinik di Timika, klu pnya info ksh tau y?
    mkc….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s